Storyboard & Flowchart Game
Storyboard Game Pacman
Yang berikut ini adalah storyboard Pacman :
- Object : Pacman
- Atribut : -
- Behavior : atas,bawah dan kanan, kiri
- Class : Dinding,point, start dan finish
Pac-Man adalah sebuah permainan arkade yang dikembangkan Namco dan diterbitkan Midway; dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980. Awalnya dirilis di arkade saja, Pac-Man yang masih populer hingga kini telah dirilis pula dalam platform lainnya seperti Game Boy dan SNES. Perancang permainan ini adalah Toru Iwatani, yang merupakan karyawan Namco.
Cara bermainnya mudah yaitu pemain pacman diharuskan memakan makanan berbentuk titik-titik kecil dan sebuah bulatan besar (energizer) sampai habis di dalam sebuah labirin yang berliku-liku. Tidak hanya menghabiskan makanan tersebut, pemain juga harus menghindari 4 hantu yang berkeliaran secara random untuk menangkap pemain. Jika pemain bertemu dengan hantu-hantu maka nyawa akan berkurang dan jika nyawa telah habis maka pemain dinyatakan gagal dan harus mengulangi dari awal lagi.
Contoh Storyboard Game Pacman
1. Ini merupakan tampilan awal, ada 4 hantu yang akan mencoba menghentikan kita hindari mereka
4. Pacman memakan ceri dan bisa menambah kan 100 point yang tadinya berkurang
Flowchart Game Pacman
Berikut ini adalah Flowchart Pacman :
Sekian storyboard dan flowchart pacman, selebihnya mohon maaf terima kasih
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Yang berikut ini adalah storyboard Pacman :
- Object : Pacman
- Atribut : -
- Behavior : atas,bawah dan kanan, kiri
- Class : Dinding,point, start dan finish
Pac-Man adalah sebuah permainan arkade yang dikembangkan Namco dan diterbitkan Midway; dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980. Awalnya dirilis di arkade saja, Pac-Man yang masih populer hingga kini telah dirilis pula dalam platform lainnya seperti Game Boy dan SNES. Perancang permainan ini adalah Toru Iwatani, yang merupakan karyawan Namco.
Cara bermainnya mudah yaitu pemain pacman diharuskan memakan makanan berbentuk titik-titik kecil dan sebuah bulatan besar (energizer) sampai habis di dalam sebuah labirin yang berliku-liku. Tidak hanya menghabiskan makanan tersebut, pemain juga harus menghindari 4 hantu yang berkeliaran secara random untuk menangkap pemain. Jika pemain bertemu dengan hantu-hantu maka nyawa akan berkurang dan jika nyawa telah habis maka pemain dinyatakan gagal dan harus mengulangi dari awal lagi.
Contoh Storyboard Game Pacman
1. Ini merupakan tampilan awal, ada 4 hantu yang akan mencoba menghentikan kita hindari mereka
2. Tujuan dari permainan ini untuk memakan semua
makanan di labirin
Untuk diteruskan
ketingkat berikutnya dan jika pacman makan satu makanan mendapatkan 100 point
3. Disini pacman terkena/ termakan sama hantunya skor dan nyawa menjadi berkurang 100 point
4. Pacman memakan ceri dan bisa menambah kan 100 point yang tadinya berkurang
5. Disini pacman akan menemukan kekuatan makanan (titik besar) yang
akan membuat pacman bisa makan hantu tersebut
6. Pacman yang sudah mempunyai kekuatan dan membuat
hantu itu melarikan diri, Jika pacman memakan hantu tersebut pacman akan
menambah skor dan jika pacman sudah memakan semua makanan dilabirin dan permainan tersebut finish
Berikut ini adalah Flowchart Pacman :
Sekian storyboard dan flowchart pacman, selebihnya mohon maaf terima kasih
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Komentar
Posting Komentar